Antisipasi Penyakit Berbahaya Warkop ‘INI CAFE’ Rutin Lakukan Penyemprotan

MAKASSAR, — Melihat situasi saat ini yg begitu memprihatinkan akibat virus Corona (covid-19) yang mengakibatkan lumpuhnya ekonomi di segala sektor, upaya pemerintah dengan seruan tinggal dirumah saja itu adalah suatu tindakan untuk memutuskan mata rantai virus tersebut, (23/03/2020).

Menyikapi seruan pemerintah tersebut dan teman teman tak tinggal diam dan menyalahkan keadaan, tapi berbuat untuk membantu pemerintah membersihkan tempat usaha sendiri sehingga bisa terbebas dari virus corona.

“Saya berencana akan membuka perdana warkop saya tapi saya lebih patuh terhadap seruan pemerintah, makanya saya dan teman teman berinisiatif cari tau di internet cara yang mudah untuk antisipasi virus corona dan alhamdulilah saya temukan cara pembuatannya dan bahannya mudah utk kita dapatkan dipasar atau outlet modern, maka saya sama teman teman bertindak cepat sebelum warkop kami buka, terlebih dahulu kita stretilkan dengan melakukan penyemprotan, alhamdulilah warkop kami sudah melakukan penyemprotan 2 hari berturut turut, “kata Idham

Menurutnya, Warung Kopi (Warkop) miliknya saat ini telah melakukan penyemprotan untuk Ketiga kalinya, untuk mengantisipasi penyebaran virus/penyakit berbahaya tersebut.

“Sore ini Selasa, (24/03/2020) kami akan lakukan penyemprotan yang ke tiga kalinya. Ini kami lakukan semata mata untuk kepedulian kemanusiaan sebelum melakukan aktivitas jualan, “tutupnya.