oleh

Cegah Hoax Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Anjangsana Kerumah Warga

-Kepolisian-27 views

SINJAI, — Bhabinkambtibmas Polsek Sinjai Selatan Bripka Taqwa, melaksanakan kegiatan patroli anjangsana serta menghimbau masyarakat agar jangan mudah percaya ataupun terpengaruh dengan maraknya berita diluar sana yang belum pasti kebenarannya atau hoax, minggu, (15/03/2020).

 

“Untuk penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian ini sendiri sering kali kita lihat di media sosial, karena masyarakat lebih mudah mengaksesnya. Untuk itu dalam mengntisipasi hal ini agar tidak terjadi, pihak bhabinkambtibmas sering kali melaksanakan sosialisasi maupun pembinaan melalui kegiatan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, “kata Bripka Taqwa.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Taqwa yang melaksanakan anjangsana Kambtibmas kepada masyarakat dan bertatap muka langsung sekaligus memberikan pesan pesan Kambtibmas.

 

“Kepada masyarakat untuk bersama sama dengan pihak Kepolisian dalam menyeramakan gerakan anti hoax dan ujaran kebencian. Jika ada permasalahan di desa agar tidak segan segan melaporkan kepada bhabinkambtibmas ataupun Polsek terdekat, agar permaslahan tersebut tidak menjadi lebih besar dan dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib, “tutup Bripka Taqwa.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed