Kasatlantas Polres Gowa Apresiasi Kinerja Bripka Akbar

GOWA, — Personil Unit Turjawali Satlantas Polres Gowa, Bripka Akbar, membantu menyeberangkan Empat pejalan kaki anak sekolah dasar di Perempatan jalan Mesjid Raya, Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.
Kamis (13/02/2019) 07.00 Wita.

Terlihat seperti biasa dipagi hari arus lalu lintas Kabupaten Gowa didominasi Roda Dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke tempat kerja. Sekolah, kantor, pasar dan lain lain maka dengan sigap Personil Lantas, menghampiri masyarakat tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

Melihat Empat pelajar Sekolah Dasar yang sedang yang akan menyeberang jalan, ia langsung meraih tangan anak pelajar Sekolah Dasar tersebut dan membantunya untuk menyeberang, tampak pada saat itu kondisi lalu lintas sangat padat.

“Sebagai Tugas pokok personil Satlantas Gowa pagi dan sore melakukan pengaturan di jalan raya hadir di tengah tengah masyarakat guna kelancaran arus lalu lintas di kabupaten Gowa, “kata Bripka Akbar.

Menurut Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH, anggota Satlantas Polres Gowa harus sigap dilapangan dengan mengurai titik titik kemacetan agar aktivitas masyarakat bejalan lancar.

“Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dengan senyum sapa dan santun serta quick respon, apa yang selama ini kami terapkan diwilayah hukum Polres Gowa. Khususnya Personil saya, dijajaran Satlantas Polres Gowa. Kami tekankan untuk membantu masyarakat sekecil apapun, kami hadir untuk masyarakat, “kata AKP Mustari SH.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!