oleh

AKP Mustari Bersama Jajaran Kawal Rombongan Adventure Kapolres Gowa Berbagi Rejeki

GOWA, — Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Kepolisian Resort Gowa, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mustari. Bersama Personilnya mengawal dan mengamankan rombongan Adventure Kapolres Gowa AKBP Boy Samola S. Ik, melintasi wilayah Parang loe dan Manuju (26/01/2020).

Dimana dalam giat tersebut, tampak AKP Mustari, menyempatkan diri beristirahat dan berfhoto bersama rombongan Trailer dan Kapolres Gowa. Dalam perjalanannya, AKBP Boy Samola S. Ik bersama rombongan membagikan sembako dan kitab suci Al-Qur’an kepada 30 warga kurang mampu.

“Alhamdulillah, giat berjalan lancar dan aman. Dalam perjalan, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola S. Ik, menyempatkan diri untuk memberi bantuan berupa sembako dan kitab suci Al-Qur’an kepada 30 warga kurang mampu, “kata AKP Mustari.

Dirinya juga berharap agar giat kemanusiaan tersebut dapat terus digalakkan dan dikerjakan. Dikarenakan tidak semua dari kita dapat rejeki untuk bisa melanjutkan kehidupan.

“Alhamdulillah, semoga giat tersebut dapat terus dikerjakan. Setidaknya mengurangi beban hidup warga yang kurang mampu, karena rejeki setiap manusia itu berbeda dan tidak semu saudara-saudara tak seberuntung kita, “tutup AKP Mustari

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed