oleh

Apel Pagi Satlantas Polres Gowa Pastikan Arus Lalulintas Lancar Jelang Imlek

GOWA, — Satuan Lalulintas Polres Gowa dibawah Komando AKP Mustari, terus memaksimalkan kinerja mereka. Baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat dikantor maupun dijalan, demi memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, dalam berkendara. Satlantas Polres Gowa rutin untuk melaksanakan apel pagi demi menjalin koordinasi antar Personil.

Bertempat dihalaman Mapolres Gowa, (24/01/2020), AKP Mustari memimpin apel pagi, dan berkoordinasi dengan jajarannya. Dimana para Personil setelah apel pagi akan melaksanakan Pengamanan dan pengaturan Lalulintas (Pamtur Lalin), adventure dan juga mengawal Bakti Sosial Kapolres Gowa AKBP Boy Samola S. Ik. Dan mengamankan malam har raya Imlek.

“Alhamdulillah, giat apel pagi berjalan lancar. Strong-strong point lebih ditingkatkan, koordinasi antar Personil dan juga persiapan Pamtur Lalin, dilanjutkan Adventure dan Baksos dengan Kapolres Gowa AKBP Boy samola S. Ik, serta Pam untuk hari raya Imlek, “kata AKP Mustari.

Dimana sasaran Satlantas Polres Gowa yakni lancarnya arus lalulintas, jalur adventure Kapolres Gowa, Baksos dan Pam Imlek. Dimana seluruh Personil Satlantas Polres Gowa dikerahkan.

“Alhamdulillah, sasaran utama kami yaitu lancarnya arus lalulintas diwilayah hukum Polres Gowa. Mensterilkan jalur Adventure dan Jalur Baksos Kapolres Gowa AKBP Boy Samola S. Ik, dan juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang merayakan hari raya Imlek, “tutup AKP Mustari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed