oleh

Peduli Sesama Ditlantas Polda Sulsel Berbagi Rejeki Di Panti Asuhan

MAKASSAR, — Jajaran Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) setiap minggunya terus berbagi keindahan dan nikmat rejeki kepada fakir miskin dan juga Panti Asuhan, Jum’at kemarin (17/01/2020) Ditlantas Polda Sulsel kembali mengunjungi Panti Asuhan Riskullah, Jalan Inspeksi Kanal.

Dalam kunjungannya, Personil Ditlantas Polda Sulsel memberikan bantuan sembako kepada anak Panti Asuhan dengan harapan dapat memberi semangat kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, program yang dibangun oleh jajaran setiap Jum’atnya ini adalah hal yang sangat penting, dimana kita tidak boleh melupakan keberadaan saudara-saudara kita yang kurang mampu, setidaknya memberi mereka semangat, “kata Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Frans Sentue S. Ik.

Hal tersebut merupakan program rutin dari Subdit Regident Ditlantas Polda Sulsel sebagai salah satu wujud nyata Kepedulian terhadap sesama. Harapannya adalah dengan sedikit bantuan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang belum mampu.

“Alhamdulillah, program rutin kami dijajaran Subdit Regident Polda Sulsel, bahwa kami selalu peduli dengan keberadaan saudara kita yang lain. Saudara kita yang belum mampu, dengan harapan setidaknya kami bisa mengurangi sedikit beban hidup mereka, “tutup Komisaris Polisi (Kompol) Yusuf Usman S. Ik

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed