Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana S. Ik Akhirnya Serahkan Langsung Perahu Untuk Kakek Baco

BONE, — Bisa membuat bahagia orang lain, apalagi seorang kakek yang sudah tua, adalah sebuah Amal Yang tiada ternilai di dunia Ini. Senyum bahagia terpancar diraut wajah kakek Baco (70).

Pasalnya perahu sampan yang telah di pesan Kapolres Bone AKBP Made Ary Pradana. Buat dirinya melaut, akhirnya pengerjaannya telah selesai dan orang nomor Satu di Polres Bone tersebut menyerahkan perahu sampan itu secara langsung dikediaman kakek Baco di Jalan Paku paku Kelurahan Bajoe kab.Bone, Senin (/2/12/2019/).

Seusai penyerahan,Kapolres Bone AKBP Made Ary Pradana melihat keadaan rumah kakek Baco yang juga telah selesai, inilah bantuan nyata dari jajaran Sat Lantas Polres Bone melalui program ‘Polantas Peduli’.

Didampingi Kasat Lantas AKP Muh Tamrin dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe,Kasat Polair, Kapolres Bone tampak menitipkan sejumlah pesan kepada kakek Baco diantaranya selalu menjaga kesehatan.

Dirinya mengaku sangat prihatin dengan kehidupan kakek tersebut dan tergerak hatinya untuk memberikan bantuan sebagai bentuk wujud kepedulian antar sesama.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat, “Kata Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana S. Ik.

Sementara itu, Kahar salah satu warga setempat mengatakan sangat mengapresiasi atas kepedulian terhadap Kakek Baco.

“Kami sampaikan terima kasih buat Bapak Kapolres Bone AKBP Made Ary Pradana dan Jajaran Sat Lantas dipimpin AKP Muh Tamrin SE telah peduli dengan Kakek Baco,semoga rezekinya dilimpahkan oleh Allah, “tutup Kahar



error: Jangan Asal Comot Bro!!!