oleh

Polres Gelar Rakor Bareng Instansi Dan Kedai Ole’-Ole Maros

MAROS, — Jajaran Polres Maros menggelar giat Rapat koordinasi dengan Instansi terkait, Rabu (13/11/2019) sekira pukul 09.00 Wita, dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag. Ops) Polres Maros, Kompol Muh.Jufri dan didampingi oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) AKP. Amalia Normadiah SH. S. Ik.

Giat diawali dengan pembukaan oleh Kabag Ops. Polres Maros Kompol Muh. Jufri, paparan oleh Kasatlantas AKP Amalia Normadiah SH. S. Ik, tanggapan/masukan dari beberapa Instansi terkait Perwakilan Kedai Roti.

Adapun yang turut hadir dalam giat tersebut, BPTD Wil.XIX, PPK 31 Satker PJN III Sulsel, Satpol PP, Bapeda Kab. Maros DPMPTSP (Sintap), Dishub, Dinas PU, Dinas Tata ruang, undangan pusat oleh-oleh Roti Maros.

Dimana giat tersebut bertujuan membahas kesepahaman, kesepakatan bersama dengan Instansi terkait tentang penanganan dan atau permasalahan lalulintas dan angkutan jalan di wilayah Kab.Maros.

“Alhamdulillah, giat berjalan lancar. Dimana kami mengajak seluruh pemilik usaha untuk sama-sama duduk Satu meja membahas win-win solution permasalahan lalulintas di kabupaten Maros, “tutup AKP Amalia Normadiah S. Ik.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed