oleh

Niat Main Di Sungai Haikal Dan Reihan Kehilangan Nyawa

-Bone, Peristiwa-26 views

BONE, — Kejadian naas menimpa Dua orang bocah bernama Haikal berusia 12 tahun dan Reihan 9 tahun, awalnya Sekira Pukul 13.00 Wita kedua korban meminta kepada orang tuanya untuk turun kesungai, untuk berenang bersama, Senin (11/11/2019). Kedua korban merupakan warga Sungai Walanae, Dusun Ujung II, Desa Lamuru Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone.

Sekitar pukul 15.30 Wita salah seorang saksi bernama Bakri pada saat berjalan untuk memberi minum untuk ternak sapinya, tiba-tiba melihat ada Dua pasang baju anak kecil dipinggir sungai namun tidak melihat ada anak kecil yang sedang mandi, sehingga tetap meneruskan perjalanannya, Bakri kemudian baru menyampaikan kepada orang tua Haikal yang sedang mencari anaknya sekitar pkl 18.00 Wita.

“Pertamanya tidak curigajeka pak karena saya liat ada pakaian anak-anak di sungai, tapi saya fikir cuman pakaianji. Jadi lanjutka kasih bawa sapi ku pak, “ungkap Bakri.

Setelah pulang dari memberi minum sapi miliknya bahwa telah melihat ada Dua pasang pakaian anak kecil disungai, pihak keluarga dibantu warga bergegas turun kesungai untuk melakukan pencarian korban.

Reihan ditemukan warga sekitar pukul 19.00 wita dalam keadaan sudah Meninggal Dunia (MD) dengan kondisi keluar darah pada hidung dan telinga yang diduga akibat pecahnya pembuluh darah.

Dan Haikal juga ditemukan warga sekitar pukul 21.00 wita dalam keadaan sudah Meninggal Dunia (MD) dengan kondisi keluar busa pada hidung.

Dugaan sementara kedua korban meninggal dunia akibat tenggelam di sungai dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed