PERSAJA Creative UMKM Expo & Charity Concert Bertabur Bintang

NASIONAL, — Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) bakal menghelat acara bertajuk PERSAJA CREATIVE UMKM EXPO & CHARITY CONCERT, bertempat di The Kasablanka Hall, 1 Juli 2023.

Acara akbar tersebut berkat kolaborasi dengan Komenkopukm, dan bakal menghadirkan II Band papan atas ternama di Indonesia yakni Kahitna dan GIGI.

“Giat tersebut diselenggarakan dalam rangka mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dengan memberikan wadah dan kesempatan pada para pelaku UMKM untuk memasarkan produk mereka, bekerja sama dengan Kementrian/lembaga serta unsur stakeholder guna percepatan ekonomi masyarakat, “kata Leonard Eben Ezer Simanjuntak SH. MH, selaku ketua bidang publikasi, humas dan pengabdian masyarakat.

PERSAJA merupakan organisasi yang dibentuk sebagai wadah berkumpulnya jaksa seluruh Indonesia dengan tujuan memupuk rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan integritas, profesionalisme serta menjaga juga menjunjung harkat martabat para Jaksa.

“Charity Concert diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap industri kreatif, dimana hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk kegiatam sosial PERSAJA baik itu bencana alam, bedah rumah bagi para Purna kejaksaan yang membutuhkan, “lanjut Leonard.

Menyikapi kebijakan terkait dicabutnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pemerintah terus mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional melalui kebijakan stimulus fiskal. Optimalisasi peran UMKM sebagai penggerak ekonomi kerakyatan.

“Pada rapat kerja nasional asosiasi pemerintah provinsi seluruh Indonesia tahun 2023 pada 23 Februari 2023 di Balikpapan. Presiden RI Joko Widodo meminta para Gubernur mendorong belanja masyarakat demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional pasca pencabutan PPKM. Salah satu upaya dengan menggelar konser musik dan olah raga guna mendukung program tersebut, olehnya itu PERSAJA dalam hal ini mendukung penuh program Presiden RI, “tutup Leonard.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!