oleh

Jaga Stamina Kapten Inf Kamaluddin Gelar Olah Raga Bersama Personilnya

-Bone, Peristiwa-24 views

BONE, — Jaga Kesehatan, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama sebanyak 127 orang Personel Kodim 1407/Bone, melaksanakan Aerobik di seputaran Kota Watampone, Selasa (29/10/2019).

Sebelum kegiatan aerobik dilaksanakan, diawali dengan Apel Pagi pengecekan di Kompleks Eks Pasar Sentral lama watampone, yang dipimpin oleh Pasi. Ter Kodim 1407/Bone, Kapten Inf Kamaluddin, Saat Pelaksanaan apel pagi, Pasi Ter Kodim 1407/Bone, mengecek personel Kodim yang akan melaksanakan Areobik.

Kemudian memberikan informasi, pengarahan dan penekanan kepada anggota saat apel pagi, Pasi Ter mengajak kepada seluruh anggota Personel Kodim 1407/Bone, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Yang Maha Esa, dan kita harus besyukur karena kita masih diberikan kekuatan kesehatan dan umur panjang sehingga kita dapat melaksanaka kewajiban kita apel pagi.

“Untuk menjaga kesehatan tubuh, kita harus berolahraga dengan cara melaksanakan Aerobik untuk menjaga stamina tubuh kita, sehingga kesehatan kita tetap terjaga kebugarannya, dengan harapan tentunya ini bisa menunjang untuk melaksanakan tugas tugas kita sehari hari, “kata Kapten Inf. Kamaluddin.

Ditambahkan, Kapten Inf. Kamaluddin mengharapkan anggota agar dapat melaksanakan kegiatan Aerobik ini dengan senang hati agar bisa bermanfaat bagi tubuh sendiri.

“Jangan memaksakan diri saat pelaksanaan, bagi yang kurang sehat agar disesuaikan kemampuan masing masing, jangan memaksakan diri kalua kurang sehat tidak perlu memaksakan diri, yang lebih tau kemampuan kita adalah kita sendiri, “lanjutnya.

Usai Kegiatan Aerobik, Komandan Kodim 1407/Bone, mengambil pengarahan kepada anggota dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Aerobik dapat berjalan aman dan lancar.

Kemudian Dandim kembali mengingatkan kepada anggotanya, agar setiap mau melaksanakan suatu kegiatan terutama pembinaan fisik agar memperhatikan faktor keamanan cek kesehatan, seperti Tensi cek denyut nadi dan sebagainya.

“Ini untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan bersama, “tutup Perwira Dua bunga Ini

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed