oleh

BNNK Bone Gelar Sosialisasi Di SD Inpres 3/77 Dan SD Negeri 1

-Bone, Peristiwa-22 views

BONE, — Setelah sebelumnya menembus beberapa Sekolah dan Lembaga Swadaya Masyarakat untuk sosialisasi P4GN, BNNK Bone kembali menyasar Dua Sekolah pada Senin,(28/19/2019).

Adapun sekolah pertama Yaitu SD inpres 3/77 Manurungnge, Jalan Andalas, Kelurahan Manurungnge Tanete Riattang Dan SD negeri 1 Watampone. Jalan Makmur, Kelurahan Watampone Tanete Riattang Kab. Bone.

Materi yang diberikan langsung oleh penyuluh Narkoba BNNK BONE ,Ns Nurlaela S.kep.M.Kes, kegiatan ini diikuti oleh Ratusan Siswa Dan siswi kedua sekolah Ini, Sosialisasi Ini , mendapatkan Apresiasi positif Dari kedua Kepala Sekolah.Hj. Salmah K. S.Pd (Kepala SDN 1 Watampone) menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh BNNK Ini sangatlah positif dan bisa menjadi edukasi bagi siswa-siswanya.

“Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi siswa-siswa kami, “kata Hj. Salmah.Ditempat terpisah Kepala Sekolah SD Inpres 3/77 Manurungnge, Andi Bulkis S.Pd juga sangat mengapresiasi dan memberikan supportnya agar kegiatan ini.

“Bisa rutin dilaksanakan menjadikan BNNK Bone sebagai Motivator sehingga Bone Bisa segera Bersih Dari Narkoba (BERSINAR), “tutupnya.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi BNNK ini, para siswa SDN 1 Watampone, SD Inpres 3/77 Manurungnge beserta guru pendidik Dan Kepala Sekolah. Team pemateri dari BNNK BONE,Ns, Nurlaela S.Kep, M.Kes, A. Arifai Karim S.Pt, A.Ruslan Palewai dan A. Rijal.

“Berantas narkoba dengan P4GN, pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan Dan peredaran gelap narkoba, menjadi program dari Badan Narkotika Nasional dan harus dilanjutkan ke BNNP serta BNNK, ” ungkap Herlina Asikin SH. MH Kasi P2M BNNK Bone.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed