oleh

SDN 2 Manurunge Jadi Objek Program P4GN BNNK Kabupaten Bone

-Bone, News-31 views

BONE, — Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilakukan dengan berfokus pada kegiatan pencegahan sebagai upaya para tenaga kerja memiliki pola pikir, sikap dan terampil menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Setelah Sebelumnya lakukan Whorkshop bersama PKL dan Lakukan test urine pegawai Lapas kelas II A Watampone, BNNK Bone kembali Sosialisasi P4GN disekolah sekolah.

Bertempat Di SDN 2 Manurungnge Jln MH Thamrin Watampone Tanete Riattang kab. Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (15-10-2019).

Ns Nurlaela S. Kep.M. Kes. Penyuluh Narkoba Seksi P2M BNNK Bone berikan Materi tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba Pada Anak sekolah.

Sosialisasi ini dilangsungkan diruang Kelas 6 dan disaksikan langsung oleh Herlina Azikin Kasi P2M BNNK BONE, kepala SDN 2 Manurungnge
Hj Markasah S. Pd. M. Pd Pemaparan demi Pemaparan terkait bahaya Narkoba pada Anak Usia sekolah.

Ns Nurlaela S. Kep. M. Kes, program ini kita lakukan secara kontinyu dan terjadwal demi mewujudkan Bone bersinar, dan mempersempit Ruang gerak Para pelaku Narkoba.

Turut hadir dalam kegiatan ini Herlina Azikin SH MH, Kasi P2M BNNK Bone, Yusni Zainal yang, SKM. MPH, Rahmat Badrun Muharram SH. Dari BNNK Bone, Hj Markasah S. Pd. M.pd Kepala SDN 2 Manurungnge

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed