oleh

Kejari Bone Dukung Program BNNK Bone Berantas Narkoba Di Bumi Aru Palakka

-Bone, News-25 views

BONE, — Program BNNK Bone Dalam Sosialisasi P4GN memasuki Semua elemen baik pemerintah , swasta dan langsung ke masyarakat terus dilakukan. Senin, (14/10/3019).

Kepala Badan Narkotika Nasional Kab. Bone Bapak AKBP Ismail Husain, S.H., M.H. menerima kunjungan kerja Kepala Kejari Bone, Dr. Eri satriana, S.H, M.H beserta rombongan.

Hadir mendampingi dalam kunjungan Kejari ini, Kasi Pidum Erwin juma,S.H , Kasi Intel A.Satya Adhi Cipta,SH dan beberapa staf Kejaksaan Negeri Bone.

Dalam pertemuan di ruang Kepala BNNK bahwa pihak Kajari mendukung program P4GN dan bersinergi tentang penegakan hukum di kab. Bone khususnya Masalah penyalahgunaan Narkoba.

“Program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) perlu dilakukan dengan berfokus pada kegiatan pencegahan sebagai upaya para tenaga kerja memiliki pola pikir, sikap dan terampil menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, ” ucap AKBP Ismail Husain SH.

Saat dihubungi Awak media ini melalui sambungan whatsap pribadinya sesaat setelah pertemuan dengan Kejari Bone dan rombongannya.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed