oleh

Satlantas Polrestabes Makassar Gelar Dzikir Dan Doa Bersama Jelang HUT Lantas Ke 64

MAKASSAR, — Jajaran Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar, dibawah komando Kompol. M. Yusuf S. Ik, menggelar dzikir dan doa bersama di Mesjid Al-Ikhsan Mako Polrestabes dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas ke 64, (19/09/2019).

Giat yang dihadiri seluruh personil Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar, beserta jajaran satuan lain yang berada dalam ruang lingkup Polrestabes Makassar.

“Alhamdulillah, giat Dzikir dan Doa bersama ini bertujuan agar segala yang apa kita kerjakan di ridhoi oleh Allah SWT, Kota Makassar selalu dilindungi beserta masyarakatnya, selalu aman dan tentram, “ucap Kasatlantas Polrestabes Makassar, Kompol. M. Yusuf S. Ik.

Sebelum giat tersebut dilaksanakan, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar terlebih dahulu menggelar aksi donor darah dan diikuti oleh seluruh personil Satlantas Polrestabes Makassar.

“Alhamdulillah, kemarin kami sudah menggelar giat donor darah, semua giat ini bertujuan untuk kebersamaan dan kesejahteraan kita semua sebagai umat manusia, dan jajaran Satlantas Polrestabes Makassar akan selalu hadir sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat khususnya masyarakat kota Makassar, “tutup Kompol. M. Yusuf S. Ik

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed