oleh

Satlantas Polres Barru Gelar Donor Darah Dan Santuni Korban Kebakaran Jelang HUT Lantas 64

BARRU, — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barru punya cara sendiri untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas ke 64, setelah menggelar donor darah di RS. Barru, personil Satlantas dibawah komando AKP. Mariana S. Ik kemudian mengunjungi korban kebakaran di desa Pao-Pao Kecamatan Tanete Rilau, (19/09/209).

Dengan membawa bekal, Personil Satlantas Polres Barru kemudian berjalan dan melihat kondisi korban kebakaran yang terjadi sekitar 4 hari lalu (16/09/2019).

“Puji Syukur, giat dari pagi diawali dengan donor darah di RS. Barru, kemudian kami melanjutkan kembali perjalanan meninjau kondisi korban kebakaran di desa Pao-Pao Kecamatan Tanete Rilau, “ucap AKP. Mariana S. Ik.

Selain memberikan bantuan moril, Kasatlantas Polres Barru. AKP. Mariana S. Ik, juga memberikan semangat bagi para korban agar selalu sabar menghadapi ujian yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami ada sedikit bantuan buat para korban, selain itu juga kami memberi sedikit semangat agar selalu sabar dalam menghadapi ujian dari Tuhan Yang Maha Esa, tentunya ada hikmah dibalik ini semua, “tutup AKP. Mariana S. Ik

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed