Polsek Panakukang Raih Juara I Lomba Harkamtibmas Polrestabes Makassar

MAKASSAR, — Kepolisian Sektor Panakukang dibawah komando Kompol. Abd. Azis MP, meraih juara I dalam lomba Harkamtibmas jajaran Polrestabes Makassar, 29 November 2022.

“Alhamdulillah, semoga dengan raihan ini menjadi motivasi tersendiri guna menciptakan situasi dan kondisi keamanan serta ketertiban masyarakat lebih kondusif, “kata Kompol. Abd. Azis MP.

Seperti diketahui, Polsek Panakukang lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan program-programnya serta menjalin kordinasi antar lini dengan unsur Tripika guna mengantisipasi dampak atau potensi kriminalitas diwilayah hukumnya.

“Kami mendekatkan diri dengan masyarakat, hotline service baik itu aduan masyarakat ataupun laporan gangguan Khamtibmas. Kontak person saya telah dibagi ke masyarakat dan aktif 2 x 24 jam untuk pelayanan. Selain itu, komunikasi kami jalin dengan baik ke unsur Tripika guna mengantisipasi dampak atau potensi kriminalitas, “lanjutnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar. Kombes. Pol. Budi Haryanto S. Ik, MH, mengatakan bahwa lomba Harkamtibmas adalah motivasi bagi Polsek serta Personil jajaran mengabdikan diri kepada masyarakat. Sesuai dengan marwah institusi yakni melayani, melindungi dan mengayomi.

“Lomba ini bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan Polsek dan Personil jajaran Polrestabes Makassar. Sebagai motivasi, agar Personil mengabdikan diri kepada masyarakat sesuai dengan marwah institusi Polri yakni melayani, melindungi dan melayani masyarakat, “tutup KBP. Budi Haryanto S. Ik.

Untuk posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Polsek Tallo dibawah komando Kompol. Badollahi, serta Polsek Tamalate dipimpin oleh Kompol. Irwan Tahir.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!