Berani Tak Berpihak

Tugu Knalpot Kreasi Kasatlantas Polrestabes Makassar Diresmikan KBP. Budi Hariyanto S.IK

MAKASSAR, — Satu lagi kreasi oleh Kasatlantas Polrestabes Makassar. AKBP. H. Zulhanda S. Ik, dengan mengusung tema Knalpot Bising, Tugu Knalpot yang berdiri tepat didepan Pos Lantas 704 Fly Over, jalan AP. Pettarani (23/09/2022) sekira pukul.

Masih dalam rangkaian HUT Lantas Bhayangkara, Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Hariyanto S. Ik, MH, meresmikan Tugu Knalpot Bising ditandai dengan pemutungan Tumpeng sebagai tanda syukur.

“Saya ingin agar anggota Lantas dalam melayani masyarakat untuk pembuatan SIM, surat-surat lainnya agar dipercepat, jangan diperlambat. Jangan lagi ada keluhan tentang kemacetan, tetap semangat walaupun kita sering dihujat jadikan itu sebagai penghapus dosa bagi kita semua, “pesan KBP. Budi Haryanto S. Ik, MH. Di Aula Mappaodang Mapolrestabes.

Sementara itu Kasatlantas Polrestabes Makassar. AKBP. H. Zulhanda S. Ik, mengungkapkan bahwa Tugu Knalpot tersebut juga menjadi sarana edukasi untuk masyarakat agar tidak menggunakan knalpot Brong karena dapat mengganggu pengendara lain dan bisa dijadikan Spot fhoto oleh masyarakat.

“Ini merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat untuk tidak menggunakan knalpot brong karena dapat mengganggu pengendara lain. Bisa dijadikan spot fhoto, kalo mau fhoto/selfie bisalah, “jawab AKBP. H. Zulhanda S. Ik, sambil bercanda.

Selain itu juga, Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Hariyanto S. Ik, MH, memberikan 27 penghargaan kepada Personil Satlantas. Syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke 67 juga dihadir para PJU Polrestabes Makassar.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!