Gelar Upacara Ops. Gaktib Dan Yustisi TNI-Polri, Kombes. Pol. Agoeng Hadi koerniawan SH, Warning Kapolres Jajaran Polda Sulsel

SULSEL, — Kabid Propam Pold Sulsel. Kombes. Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan SH, bersama Polisi Militer TNI, menggelar Operasi Yustisi Tahun Anggaran 2022 secara virtual, (23/02/2022) sekira pukul. 09.00 Wita.

Acara yang juga turut dihadiri oleh, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI. Dani Budiyanto S.E.M, Han. Dan POM XIV/Hasanuddin Kol. CPM. Andi Suci, Kasubdit Provost. Kompol. Woro Susilo, para Kaden POM TNI AD jajaran POMDAM XIV/Hasanuddin, Paur I Subbid Provost. AKP. Mansyur M. SH, dan Panit Riksa II Subbid Provost. Ipda Rais Hibbu.

“Alhamdulillah giat berjalan lancar, upacara gelar Ops Gaktib dan Yustisi secara virtual, dimana giat tersebut berlangsung di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI Cilangkap, “kata Kombes. Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan SH.

Olehnya itu, dirinya mengingatkan kepada jajaran Kapolres Se- Sulsel, untuk melengkapi surat identitas dan kelengkapan lainnya sehingga tidak terjaring operasi Yustisi.

“Ijin berkenan para Kapolres untuk mengingatkan kepada anggota jajarannya masing-masing untuk tetap mematuhi peraturan yang ada dan lengkapi Surat Identitas maupun Kelengkapan lainnya sehingga tidak ada yang terjaring dalam Ops Yustisi Gabungan POM TNI dan Polri, “tutup Kombes. Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan SH.



Tinggalkan Balasan