Bawa Jenazah Ke Buton, Driver Ambulance Meninggal Dunia Akibat Lakalantas

LUTIM, — Sebuah mobil ambulance No. Pol. DD 7503 AC yang membawa jenazah dari arah Makassar menuju ke Kabupaten Buton terlibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dengan sebuah truck roda 6 No. Pol. DP 8394 CG yang melaju dari arah Soroako menuju ke Kabupaten Sidrap, (20/02/2022) sekira pukul. 05.30 Wita.

“Iye betul, kejadiannya tadi subuh. Dari arah Soroako menuju ke Sidrap, mobil truck DP 8394 CG melaju dengan kecepatan sedang, sementara dari arah berlawanan datang mobil Ambulance DD 7503 AC dengan kecepatan tinggi, “kata Iptu. Siswaji, Kasatlantas Polres Lutim.

Diduga, driver Ambulance yang diketahui bernama Tenris Daud warga asal Antang tidak dapat mengendalikan mobilnya oleng ke kanan dan menghantam truck DP 8394 CG yang dikemudikan oleh Alfian warga asal Sidrap.

“Masih dilakukan olah TKP, untuk sementara diketahui dari saksi mata bahwa mobil driver Ambulance tidak dapat mengendalikan mobilnya yang oleng ke kanan dan menghantam truck, “lanjut Siswaji.

Sementara 4 penumpang ambulance mengalami luka berat dan ringan, sementara driver Ambulance meninggal dalam perjalanan menuju ke RS. I Lagaligo Wotu.

“Untuk ke empat penumpang, bernama Ilham mengalami luka robek pada telinga kanan dan merasa pusing, Kamaruddin merasakan sakit pada pinggang dan masih perawatan, Jaka Surya mengalami luka yang sama, sementara Nining Suryani mengalami robek pada bagian kepala, Driver Ambulance Tenris Daud meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, “tambah Siswaji.

Informasi terkait kondisi kendaraan sendiri, dimana Ambulance hancur dan penyok dibagian depan, sementara truck mengalami kerusakan pada pintu kanan, spion kanan pecah dan lampu sebelah kanan.

“Kondisi kendaraan sendiri, dimana Ambulance hancur dan penyok dibagian depan, sementara truck mengalami kerusakan pada pintu kanan, spion kanan pecah dan lampu sebelah kanan, “tutup Siswaji.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!