Kabid. Pajak Reklame Bapenda Kota Makassar. Hariman : Saya Dibenci Karena Saya Tertib, Tegas Dan Keras Soal Administrasi

MAKASAR, — Kepala Bidang Pajak Dan Reklame Bapenda Kota Makassar. Hariman, memberikan klarifikasi terkait pemberitaan terhadap dirinya, di Cafe Tana Mera, jalan AP. Pettarani, (02/11/2021) sekira pukul. 15.00 Wita.

“Alhamdulillah de’ kita bisa ketemu sehingga kita bisa buka semuanya untuk mencari kebenarannya, “kata Hariman.

Menurutnya, selama ini dirinya mengetahui bahwa ada orang-orang ataupun golongan tertentu yang hendak menjatuhkan dirinya dikarenakan adanya kepentingan ataupun keuntungan didalam suatu pengusaha reklame ataupun hotel.

“Alhamdulillah de’ saya sudah tau orang-orang ataupun kelompok-kelompok tertentu didalam yang pusing klo diganggu piringnya, karena ada kepentingan dan keuntungannya disalah satu pengusaha reklame ataupun hotel-hotel tertentu, “lanjutnya.

Olehnya itu untuk kedepannya dia akan menertibkan semuanya pihak-pihak yang selama ini mencari keuntungan dimana itu adalah hak pemerintah kota Makassar.

“Insyaa Allah de’, saya akan tertibkan semua ini orang-orang seperti itu. Itu bukan hak mereka akan tetapi hak Pemkot Makassar karena semua berujung di Kas Negara, “tutupnya.



Tinggalkan Balasan