Mau Dapat Undian Doorprize ? Kasatlantas Polres Maros. AKP. Dharmawaty SE. MM. Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemerintah Pusat Sukseskan Vaksinasi Serentak

  • Bagikan
responsive.txt

MAROS, — Kepala Satuan Lalulintas Polres Maros. AKP. Dharmawaty SE. MM, mengajak masyarakat khususnya warga kabupaten Maros untuk menyukseskan program pemerintah pusat untuk vaksinasi serentak, dalam giat bertajuk Vaksinasi Massal Halal Dan Berkualitas yang akan digelar pada hari Khamis 02 Desember 2021, mendatang.

“Alhamdulillah, Insyaa Allah didoakan mudah-mudahan gelaran giatnya berjalan lancar. Hal ini untuk menyukseskan program Presiden RI. Bapak Jokowi dan Kapolri. Jenderal Listyo Sigit dalam percepatan vaksinasi serentak, dimana ini masih bagian dari giat Ops. Zebra 2021, ” kata AKP. Dharmawaty SE. MM.

Diketahui bahwa sebagian masyarakat kabupaten Maros belum sepenuhnya mau menerima vaksin dengan alasan tertentu ataupun mengidap penyakit bawaan. Olehnya itu AKP. Dharmawaty SE. MM, meyakinkan masyarakat bahwa vaksinasi itu halal dan berkualitas serta tidak menimbulkan efek-efek tertentu setelahnya.

responsive.txt

“Ada sebagian masyarakat yang belum sepenuhnya mau menerima vaksin dengan alasan tertentu, dan memang vaksin tidak dianjurkan bagi beberapa orang yang mengidap penyakit bawaan. Kami yakinkan bahwa vaksin ini halal dan berkualitas, olehnya itu marilah kita dukung pemerintah untuk menormalkan kembali ini semua, “lanjutnya.

Kapolres Maros. AKBP. H. Fatur Rochman, mengatakan bahwa masyarakat diminta untuk mengapresiasi upaya dan giat yang dilakukan oleh Kepolisian Resort Maros, sejauh giat itu bernilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri.

“Alhamdulillah, ada baiknya masyarakat khususnya warga kabupaten Maros mengapresiasi dan mendukung upaya dan giat Polres Maros sejauh giat tersebut positif dan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri. Program Vaksinasi serentak adalah program Pemerintah Pusat yang harus didukung sepenuhnya, “tutup AKBP. H. Fatur Rochman S. Ik.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan