Dimas Adipati Ajak Followersnya Salurkan Perlengkapan Sholat Dan Donasi Ke Mesjid Terapung Dekat Makam Raja-Raja Tallo

MAKASSAR, — Selebgram Makassar, Dimas Adipati mengunjungi Mesjid Terapung dekat Makam Raja Tallo, dijalan Sultan Abdullah Kecamatan Tallo. (27/11/2021) sekira pukul. 17.00 Wita. Tujuannya kedatangan Selebgram asal Makassar ini adalah menyalurkan bantuan berupa perlengkapan alat sholat dan donasi untuk membantu pembangunan Mesjid tersebut.

“Alhamdulillah akhirnya bisa datang ke Mesjid Terapung Tallo ini. Sebenarnya sudah lama mau kesini dari awal baca beritanya, “kata Dimas Adipati.

Setelah melaksanakan sholat magrhib berjamaah, Dimas pun langsung menemui Imam Mesjid Terapung H. Jumadi dan menjelaskan maksud tujuannya untuk menyerahkan perlengkapan alat sholat dan donasi dari beberapa Follower Dimas sekitar Rp. 9.350.000,- (Sembilan Juta Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

“Alhamdulillah, Pak Haji. Tabe, ini ada beberapa perlengkapan alat sholat, Al-Qur’an, Sajadah Imam dan untuk Makmum, Tasbih, Sarung dan 10 Mukenah. Adalagi pak Haji, ini sumbangan dari teman-teman/Followers ku di IG yang peduli dengan keberadaan Mesjid ini sekitar Rp.9.350.000,- (Sembilan Juta Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Minta tolong digunakan sebaik mungkin untuk keperluan Mesjid ini bapak haji, “lanjut Dimas.

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, H. Jumadi menerima bantuan dari Dimas Adipati dan mendoakan agar Dimas bersama teman-teman yang menyumbang selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, umur panjang dan rejeki berlimpah.

“Alhamdulillah Wa Syukurillah. Terima kasih banyak anak, semoga nak Dimas sama teman-teman semua selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, umur panjang dan rejeki yang berlimpah. Susah untuk dapat orang yang mau membantu seperti nak Dimas dan teman-temannya semua, “jawab H. Jumadi.

Dimas mengaku sangat terharu dan bangga bisa berbuat hal yang positif dan didukung oleh Followersnya. Dirinya tidak menyangka bahwa hanya dalam hitungan hari dapat mengumpulkan donasi sebesar itu, dan disumbangkan untuk rumah Allah SWT demi kepentingan umat muslim.

“Terharu dan bangga sekali bisa berbuat hal positif . Ternyata saya juga bisa berbuat hal seperti ini dengan bantuan Followers2 ku, hanya hitungan hari bisa terkumpul sebanyak itu. Awalnya dari Tiga Ratus Ribu dan hari ketiga sejak saya post di IG itu sudah masuk ke nominal Sembilan Juta Rupiah. Apalagi ini disumbangkan ke rumah Allah SWT dan bermanfaat bagi umat muslim, “tambah Dimas.

Selain berdonasi, Dimas pun dikerumuni oleh para Fansnya yang menunggu untuk berfhoto bareng. Dimana para fansnya itu tak lain adalah anak-anak TPA Mesjid Terapung dan ada sebagian menjadi Followersnya. Tak lupa pula Dimas menitipkan pesan kepada adik-adik TPA untuk selalu belajar menjadi orang baik dan berbuat baik kepada sesama.

“Banyak ternyata ini ade’-ade’ pengajian yang fans, ada juga Followers ku. Senang sekali bisa berbagi kebahagiaan dengan ade disini. Saya berpesan ke ade’-ade’ disini, ‘jangan pernah berhenti untuk selalu belajar jadi orang baik dan ketika kita belajar jadi orang baik pasti akan dipertemukan sama orang baik. Di dunia masih ada orang baik, klo kita tidak bisa dapat orang baik itu maka jadilah salah satunya dan klo kita sudah jadi orang  baik maka jangan pernah berhenti untuk berbuat baik’. Karena saya ini belajar bangkit dari sebuah kesalahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, “tutup Dimas Adipati.

 



Tinggalkan Balasan