Lewat Ops. Zebra 2021, AKP. Dharmawaty SE. MM, Bawa Misi Kemanusiaan Dukung Gerakan Masker Dan Vaksinasi Serentak

MAROS, — Selain membantu Program Pemerintah, AKP Dharmawaty juga selalu hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Maros yang terdampak pandemi, melalui Ops. Zebra 2021, dirinya membawa misi kemanusiaan memperketat Protkes dengan menggelar pembagian masker pada setiap gelaran operasi Zebra.

Hal itu pun dibuktikan dengan kegiatannya Sosial bersama dengan personil Satlantas Polres Maros menyisir kerumah masyarakat yang kurang mampu.

Sleian itu, diketahui kemarin, tepat pada hari Rabu, (24/11/2021) Kasatlantas Maros memimpin Operasi Zebra dijalan Ahmad Yani. Selain hunting pelanggar lalu lintas, pihaknya juga memeriksa vaksinasi bagi setiap masyarakat yang terjaring secara kasat mata

“Jadi selain memberikan edukasi dan peneguran pelanggaran kasat mata dan kami juga memeriksa setiap masyarakat yang terjaring apakah sudah vaksin atau belum, jika belum kami mengarahkan langsung untuk vaksin ketempat vaksin Maros Presisi ,” ungkapnya.

Mantan Kasatlantas Pinrang ini juga mengungkapkan kepada awak media bahwa kemarin pihak berhasil menjaring 27 pelanggar lalu lintas.

“Tidak ada penindakan tilang kami hanya memberikan teguran dan berikan himbauan agar saat hendak keluar dari rumah memeriksa surat-surat kendarannya,” taat aturan lalulintas dan protokol kesehatan “pungkasnya.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!