Ketua BMI Sulsel. Zulkifli Minta KKB OPM Diratakan Dengan Tanah, Pemerintah Pusat Jangan Cuman Duduk Berpangku Tangan

  • Bagikan
responsive.txt

SULSEL, — Ketua Brigade Muslim Indonesia Sulsel (BMI). M. Zulkifli ST. MM, mengeluarkan komentar keras terhadap KKB OPM di Papua, yang dinilai telah merusak tatanan kedaulatan dan keutuhan NKRI serta dinilai telah sangat menyengsarakan/mengancam keselamatan masyarakat Papua pada umumnya.

“Ini artinya bahwa dengan munculnya statement dari KKB OPM seakan mengejek komentar KSAD maka silahkan lakukan tindakan persuasif tapi niat baik tidak direspon dan sudah melakukan tindakan untuk meronrong negara maka hanya satu kata buat mereka ya HABISKAN !!!. saya suka statemen berbeda KSAD soal tindakan bagi kelompok radikalisme tapi harus dingat jangan tebang pilih jangan sampai muncul anggapan kalau yang mengatasmakan agama diterapkan cara di era Soeharto lantas KKB tidak. Kesimpulannya mau teroris ISIS, JI atau KKB sikat abis sj tanpa ampun, “kata Zulkifli, via Whatssapp pribadinya, (24/11/2021) sekira pukul. 13.01 Wita.

responsive.txt

Pemerintah Pusat diminta untuk membuka mata lebar-lebar melihat penderitaan masyarakat Papua, serta korban-korban kekejaman KKB OPM baik dari masyarakat sipil, TNI, Polri/Brimob. Dirinya meminta Pemerintah Pusat agar tidak duduk berpangku tangan menunggu korban-korban selanjutnya berjatuhan.

“Pemerintah Pusat seharusnya membuka mata lebar-lebar melihat penderitaan masyarakat Papua, penderitaan keluarga korban penembakan dan kekejaman KKB OPM, sudah banyak korban berjatuhan baik dari masyarakat Sipil, TNI, Polri/Brimob. Kiranya Pemerintah Pusat jangan duduk berpangku tangan, KKB OPM tidak berperasaan dalam bertindak olehnya itu sudah seharusnya juga kita tidak berperasaan kepada mereka, jangan menunggu korban-korban selanjutnya berjatuhan, “tutup Zulkifli.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan