Perseteruan Antara Ibu Arteri Dahlan Dan Anak Jenderal Bintang Tiga TNI, Ketua BMI Sulsel. Zulkifli : Masalah Sepele Yang Dibesar-Besarkan

  • Bagikan
responsive.txt

MAKASSAR, — Perseteruan antara Ibunda Anggota Komisi III DPR RI Arteri Dahlan dengan seorang perempuan mengaku anak Jenderal Bintang Tiga TNI yang belakangan ini viral diberbagai media sosial dan pemberitaan, dimana publik dibuat terlalu berfokus kepada kejadian itu dan Ketua Brigade Muslim Indonesia Sulawesi Selatan. Zulkifli, menganggap hal itu adalah hal sepele.

Cuitan itu keluar dari Ketua Brigade Muslim Indonesia. Zulkifli melalui group media Lintas Peristiwa (23/11/2021) sekira pukul 10.54 Wita. Dimana menurutnya perseteruan antara kedua belah pihak adalah hal sepele yang dibesar-besarkan, dengan mengomentari salah satu pemberitaan berbackground fhoto Panglima TNI yang baru. Jenderal Andhika Perkasa, dengan judul “PANGLIMA BICARA..Viral Ribut Arteria Dan Wanita Mengaku Anak Jenderal, Panglima TNI Angkat Bicara” yang dimuat oleh www.nesiatimes.com.

responsive.txt

“Masalah Sepele yang dibesar-besarkan, “komentar Zul, Ketua BMI Sulsel.

Sementara itu Anggota Komisi IV DPR-RI dari Partai Nasdem, Arteri Dahlan yang dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya mengatakan bahwa hal tersebut memang sepele, akan tetapi itu ditempat umum dan orang tua yang dibentak. Arteri juga meminta keadaannya dibalik, namun dirinya menertawakan hal itu dan dirinya tidak berpihak. Dimana dirinya hanya fokus pada pembentakan yang dilakukan terhadap ibunya.

“Hahaha, iya Sepele. Tapi itu ditempat umum dan orang tua dibentak, balikin aja kondisinya orang tuanya yang digituin. Hahaha, klo didebatkan nanti kita dibilang berpihak kan. Padahal intinya orang tua dibentak, “jawab Arteri Dahlan, via Whatssapp pribadinya, (23/11/2021) sekira pukul. 19.41 Wita.

 

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan