Berawal Dari Postingan Influencer @alvinamargareta, Selebgram Makassar Disobis 4 Juta Rupiah

  • Bagikan
responsive.txt

MAKASSAR, — Berawal dari postingan salah satu akun IG @alvinamargareta yang mengajak untuk menanamkan modalnya disalah satu akun saham, Selebgram Makassar dengan akun IG Tiwikarim harus merelakan uangnya disobis oleh orang bernama Tjhang Jun Men dengan nomor rekening BNI terdaftar atas nama Nasruddin.

“Jadi begini, saya lihat di akun postingan alviramargareta salah satu Influencer dimakassar, dia memposting di akun pribadinya di postingan Feeds mempromosikan salah satu Akun yang dimana menjanjikan uang lebih. Salah satunya saham” yang lagi tranding. Sebelum saya lakukan transaksi sya konfirmasi dengan Influencer tersebut apakah ini benar amanah? Jwbnya : iya.
Makanya sya chat pribadi ke Instagram. Lalu saya diarahkan untuk chat lewat WhatsApp, “kata Tiwikarim, (22/11/2021) sekira pukul 21.00 Wita.

Dirinya resmi melaporkan hal tersebut ke Satreskrim Polrestabes Makassar dengan nomor LP No. STBL / 620 /XI /2021 / PoldaSulsel / Restabesmakassar. Dimana menurut pengakuan narasumber, nomor rekening BNI 1148966977 terdaftar atas nama Nasruddin dengan alamat jalan Prapatan V/35 Pav. Jakarta Pusat. Akan tetapi setelah dicroos chek, pertanggal (20/11/2021) ada transaksi penarikan dikota Pare-Pare, Sulawesi-Selatan.

responsive.txt

“Sudahmeka melapor kemarin di Polrestabes, sudah dichek itu rekening terdaftar atas nama Nasruddin dengan nomor KTP 731406301280003. Nomor Handphone 0815-2305-636 beralamat Jakarta Pusat, tapi ada transaksi penarikannya dikota Pare-Pare kemarin dulu, “lanjut Tiwi.

Wakasatreskrim Polrestabes Makassar. AKP. Jufri Natsir, mengatakan bahwa pihaknya sementara masih melakukan pemeriksaan keterangan dari pelapor Tiwikarim.

“Oh iya ada, ini sementara diperiksa diambil keterangannya, “jawab AKP. Jufri Natsir.

Selanjutnya, Kapolres Pare-Pare. AKBP. Welly Abdillah S. Ik, yang dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan bahwa kedepannya akan melakukan penyidikan terkait hal itu.

“Sudah dichek ? Klo memang transaksinya di Pare-Pare pasti kita tindak lanjuti, namanya kejahatan pasti akan terungkap cepat atau lambat persoalan waktu aja, “tutup AKBP. Welly Abdillah S. Ik.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan