Resmi Jabat Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Nana Sudjana, Harapkan Sinergitas Seluruh Stakeholder Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

  • Bagikan
responsive.txt

SULSEL, — Beralihnya tongkat komando kepemimpinan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) dari Irjen. Pol. Merdysam ke Irjen. Pol. Nana Sudjana, hari ini diaula Mapolda Sulsel, (16/11/2021) sekira pukul 09.00 Wita.

“Alhamdulillah, terima kasih atas semua dukungan, semoga kedepannya kita sama-sama bisa mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polda Sulsel, “kata Irjen. Pol. Nana Sujdana.

Dikonfirmasi via Whatasapp pribadinya, Irjen. Pol. Nana Sudjana, memberikan komentarnya ke media ini, agar kedepannya bisa saling bersinergis dengan seluruh elemen yang ada disulawesi selatan, media elektronik/cetak maupun media online.

responsive.txt

“Alhamdulillah, mohon dukungannya. Mari kita sama-sama bersinergis dengan baik, kami sangat berharap dukungan seluruh stakeholder yang ada disini agar jajaran Polda Sulsel bisa mewujudkan amanah Undang-Undang dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta kami berharap dukungan dari rekan-rekan media baik cetak, elektronik dan media online agar dapat memberikan masukan kepada kami agar dapat memaksimalkan kinerja dengan baik, “tutup Irjen. Pol. Nana Sudjana, via Whatssap (16/11/2021) sekira pukul 11.00 Wita.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan