Uji Coba Tatap Muka Terbatas SDN O2 Bontomarannu Dengan Protkes Ketat

  • Bagikan
responsive.txt

MAKASSAR, — Program Walikota Makassar. Ir. H. Ramdhan Pomanto untuk menggelar tatap muka terbatas untuk pelajar, salah satunya di SDN 02 Bontomarannu, (05/11/2021) sekira pukul 07.30 Wita.

Antusiasme luar biasa dan kegembiraan tergambar dari raut wajah anak-anak generasi penerus bangsa, setelah sekian lama belajar secara offline (Daring). Akhirnya mereka sudah bisa belajar dan bermain kembali dengan teman-teman mereka disekolah seperti biasa.

“Alhamdulillah pak, bersyukur sekali anak-anak sudah bisa tatap muka dan belajar dengan temannya pak disekolah. Karena selama ini offline (daring), kami dari pihak orang tua merasa bahwa itu secara tidak langsung membebani orang tua murid dalam mengajar/mendidik anak, dikarenakan kami sebagai orang tua murid harus membagi waktu kami secara efisien agar semua pekerjaan/kewajiban kami sebagai ibu rumah tangga juga bisa jalan, “kata Hasnah, salah satu orang tua murid.

Kepala Sekolah SDB 02 Bontomarannu, Yusneli mengungkapkan bahwa tatap muka terbatas ini masih dalam tahap uji coba, dan pihak sekolah pun mewajibkan anak-anak didik mereka untuk taat Protokoler Kesehatan, dimulai dari masuk dalam pagar lingkungan sekolag hingga duduk dan mengikuti Proses Belajar Mengajar (PBM).

responsive.txt

“Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan akhirnya PBM disekolah kami sudah bisa dimulai meskipun masih dalam tahap uji coba. Anak-anak kami sudah wajibkan dan tekankan agar mengikuti prosedurnya, dari awal masuk pagar lingkungan sekolah hingga duduk dan mengikuti PBM. Dan khusus orang tua murid hanya sebatas depan pagar untuk mengantar, ketika jam pulang sekolah pun harus tetap mengikuti Protkes yang telah ditetapkan, “jawab Yusneli.

Kepala Sekolah menambahkan bahwa mereka sangat berterima kasih kepada Walikota Makassar. Ir. H. Ramdhan Pomanto, dimana dengan adanya beliau sehingga proses belajar mengajar/tatap muka terbatas bisa berjalan kedepannya dengan baik.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada bapak Walikota Makassar. Ir. H. Ramdhan Pomanto atas izinnya kepada kami untuk melasanakan PBM tatap muka terbatas, insyaa allah hal ini bisa berjalan dengan baik kedepannya, “tutup Yusneli, Kepala Sekolah SDN 02 Bontomarannu.

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan