News  

PD. Parkir Makassar Raya Makin Inovatif Tandatangani MoU PLB Dengan Grab

MAKASSAR, — Program Parkir Berlangganan untuk Mitra Grab, Pemerintah Kota Makassar melalui Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya dan Grab resmi meluncurkan Program Parkir Berlangganan untuk Mitra Grab, sebagai salah satu layanan parkir tepi jalan di kota Makassar.

Kerja sama ini menjadi komitmen bersama dalam penataan perparkiran di kota
Makassar dengan menyediakan tempat parkir khusus bagi mitra Grab yang aman dan
tertib, aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara bersama.

dengan PD Parkir Makassar Raya resmi meluncurkan layanan parkir berlangganan untuk para mitra Grab yang dapat digunakan di seluruh parkir tepi jalan di kota Makassar. Inisiatif dan kerja sama ini diharapkan dapat semakin memudahkan mobilitas dan keteraturan mitra Grab,

sekaligus menjadi komitmen bersama dalam penataan perparkiran di kota Makassar dengan
menyediakan tempat khusus sebagai fasilitas bagi mitra pengemudi Grab. Parkir kerap menjadi kendala yang dihadapi mitra pengemudi.

“Kerja sama ini diharapkan dapat
menyediakan sarana parkir yang aman dan tertib, dan mewujudkan keteraturan sosial yang
lebih baik, kolaborasi dengan Grab merupakan salah satu langkah inovatif yang kami lakukan dengan menyediakan parkir berlangganan. PD Parkir Makassar Raya sebagai perusahaan daerah yang mengelola perparkiran di kota Makassar dengan memungut retribusi parkir senilai Rp 40.000 untuk GrabBike dan Rp 60.000 untuk GrabCar yang dapat digunakan di seluruh parkir tepi jalan kota Makassar tanpa harus membayar lagi, “kata Irham Syah Gaffar SE, (15/02/2021).

Sebagai bentuk layanan kami menyediakan beberapa tempat parkir yang nyaman bagi mitra Grab. Tidak hanya itu, PD. Parkir Makassar Raya juga menyediakan layanan call centre untuk pengaduan bagi mitra Grab apabila terdapat pungutan liar.

“Harapan ke depannya kami dapat menata perparkiran dikota Makassar dengan mitra Grab sebagai percontohan. Melalui kerja sama ini, Grab membantu mitra di kota Makassar dengan menghadirkan layanan Parkir Berlangganan dengan harga yang transparan, memastikan mitra pengemudi memiliki area parkir yang aman dan nyaman memastikan ketertiban fasilitas umum diberbagai titik di Makassar, “lanjut Irham.

Halim Wijaya, Director of East Indonesia, Grab Indonesia menyampaikan bahwa kedepannya bisa lebih baik lagi bersama PD. Parkir Makassar Raya, seiring program-program yang ada.

“Sejalan dengan misi kami sebagai mitra yang turut mendukung pemerintah dalam mengembangkan ekonomi digital, Grab yang merupakan aplikasi serba bisa, senantiasa berinovasi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan mitranya. Salah satunya melalui fitur GrabBenefits yang merupakan program eksklusif bagi mitra Grab agar dapat menikmati berbagai manfaat. Semoga
inisiatif dan kerja sama ini dapat menjadi salah satu solusi untuk membantu pemerintah daerah dalam penataan kota Makassar khususnya perparkiran dan membantu meningkatkan PAD kota
Makassar, “kata Halim Wijaya

Diharapkan program ini semakin memperkuat komitmen kami untuk memberikan
dampak positif melalui teknologi.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!