oleh

Cewek Mabuk Pelaku Prank RSUD Tenriawaru, Akhirnya Diamankan Polres Bone

-Kepolisian, News-122 views

BONE, — Sat. Intelkam Polres Bone mengamankan pelaku prank di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, Minggu (10/5/2020), sekira pukul 16.00 Wita.

 

Kasat Intelkam P9lres Bone. AKP Surahman membenarkan peristiwa penangkapan dan mengatakan bahwa para pelaku prank sudah diamankan.

 

“Alhamdulillah, kami telah berhasil mengamankan dan akan kami bawa ke posko PPC 19 dijalan Ahmad Yani Kelurahan Jeppeā€™e Kecamatan Tanete Riattang Barat Bone untuk diperiksa dan kami serahkan kepada pihak Kasat Satpol-PP untuk di tindak lanjuti, “ungkap AKP Surahman.

Sementara itu Kasat Satpol-PP Andi Akbar mengatakan bahwa AN pelaku prank ini sudah Dua kali diamankan selama bulan ramadhan dengan perbuatan yang sama.

 

“Pelaku sudah 2 x kita Amankan dalam operasi patroli gabungan Trantibmas bulan suci Ramadhan dan kembali berulah dengan prank di Rumah Sakit Tenriawaru bersama tiga orang temannya, “ungkap Andi Akbar.

 

Saat ini ke Empat pelaku sudah diamankan kembali di Polres Bone dan bersiap untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka, pasalnya pihak RSUD Tenriawaru melalui Humasnya telah membuat Laporan Polisi (LP) terkait hal tersebut.

 

(Any Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed