AKP Mustari SH, Berikan Reward Kepada Personil Pemenang Lomba Video, Kapolres Gowa Apresiasi

GOWA, — Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH, mengumumkan Personil pemenang lomba Video Operasi keselamatan Lipu 2020 dan empati kepada masyarakat pengguna jalan, Kamis (16/04/2020).

 

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan bahwa lomba pembuatan video tersebut diikuti oleh Puluhan Personil Satlantas Polres Gowa, dari 15 video yang mengikuti lomba maka keluar 3 video yang berhasil sebagai juara.

 

Beberapa kriteria penilaian dalam lomba ini antara lain originalitas, Ide cerita, pengambilan gambar, kesesuaian tema dan pesan himbauan yang disampaikan.

 

AKP Mustari SH mengucapkan Selamat Kepada Personil yang tulus ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan empati.

 

“Alhamdulilah, tadi sempat kami berikan award dan apresiasi kepada Personil, pemenang lomba video. Dan kiranya dengan adanya video tersebut, dijadikan motivasi untuk selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat, “kata AKP Mustari SH.

 

Juara 1 diraih oleh Aipda Usman, juara 2 diraih oleh Aipda Ramli disusul oleh Bripka Nirsan selain itu tak lupa pula AKP Mustari SH memberikan Hadiah berupa uang tunai kepada personil yang juara.

 

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK mengapresiasi kepada jajaran Satlantas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan,serta menghimbau kepada Personil Satlantas dalam melayani masyarakat wajib menggunakan alat pelindung diri (APD) guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

 

“Puji tuhan, apa yang Satlantas Polres Gowa merupakan wujud empati pelayanan kepada masyarakat, dan kami dukung penuh. Untuk pemenang untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan selalu melindungi diri dengan APD dalam bertugas, “tutup AKBP Boy FS Samola S. Ik.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!