oleh

Kapolres Pangkep Bersama Kasatlantas Polres Pangkep Turun Langsung Membagikan Masker Dan Edukasi Warga Digelaran Ops Lipu 2020

PANGKEP, — Kepala Kepolisian Resort Pangkep, AKBP Ibrahim Aji S. Ik, bersama Kepala Satuan Lalulintas Polres Pangkep, AKP Mamat Rahmat turun langsung kejalan, tepatnya depan Pos Tugu Satlantas Polres Pangkep, (13/04/2020) sekira pukul 09.00 Wita.

 

Giat tersebut pembagian masker dan sosialisasi Operasi Lipu 2020, dimana setiap masyarakat yang melintas diberi edukasi dan dibagikan masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran penyakit Covid 19.

 

“Alhamdulillah, dalam rangka giat Ops Lipu 2020, kami turun langsung kejalan guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib dalam berlalulintas sert penggunaan masker guna memutus mata rantai penyakit Covid 19, “kata AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

 

Dengan hal tersebut AKBP Ibrahim Aji S. Ik, berharap agar pandemi Covid 19 dapat segera kita lewati bersama, dan kita dapat bangkit untuk beraktivitas kembali tanpa adanya keresahan, dan meminta kepada masyarakat untuk lebih cerdas dalam bermedia sosial apalagi terkait pemberitaan Covid 19.

 

“Insya allah, dan semoga kita semua bisa segera bangkit dan kita lewati bersama pandemi ini, selain itu juga saya meminta kepada masyarakat khususnya kabupaten Pangkep untuk lebih cerdas bermedia sosial, mencari tau kebenaran suatu pemberitaan apalagi terkait Covid 19 agar tidak menjadi keresahan, “tutup AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

 

Selanjutnya Kasatlantas AKP Mamat Rahmat, mengungkapkan bahwa jajaran Satlantas tetap fokus kepada pelanggaran lalulintas, dan lebih mengutamakan penggunaan masker bagi pengendara.

 

“Alhamdulillah, giat tetap fokus kepada ketertiban dalam berlalulintas, akan tetapi tujuan utamanya adalah penggunaan masker bagi para pengendara baik itu roda Dua maupun roda Empat, “tegas AKP Mamat Rahmat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed