oleh

Beda Jalan, Dirut Dan Dirops PD Parkir Makassar Raya Sidak Kinerja Karyawan

MAKASSAR, — Menjabat Direktur Utama PD.Parkir Makassar Raya tidak menjadikan H. Irham Syah Gaffar SE, untuk selalu duduk dibelakang meja, pagi ini, Selasa (10/03/2020) sekira pukul 08.00 Wita. Dirinya terlihat sudah berada dilapangan.

 

Berbeda dengan Inspeksi Mendadak (Sidak) semalam, pagi ini dirinya meninjau dan memastikan semua petugas yang berada di pos Komersial sudah berada ditempatnya sesuai dengan jam kerja yang telah ditetapkan.

 

“Jadi pagi ini saya memang sudah mengagendakan untuk meninjau kesiapan dan efektifitas teman-teman yang bertugas dilapangan khususnya di pos perbatasan komersial, tidak lain sebagai wujud peningkatan kedisiplinan dan menjunjung tinggi etos kerja yang telah kita sepakati bersama, “kata H. Irham Syah Gaffar SE.

 

Selain itu ucap H.Ilo sapaan akrabnya hal tersebut juga sebagai bentuk dukungan moril dan motivasi bagi karyawan yang berada dilapangan, sebab mereka-mereka inilah yang menjadi ujung tombak PD Parkir Makassar Raya.

 

Berbeda jalan dengan Direktur Utama, Susuman Halim Direktur Operasional PD.Parkir Makassar Raya, dirinya juga melakukan peninjauan lapangan, dimana dirinya melakukan Sidak dibeberapa titik Parkir Terminal Parkir Elektronik (TPE) yang berada di Jl.Penghibur, Kartini dan jalan Sombaopu.

 

“Direksi memang bersepakat untuk selalu berada di lapangan, sebab PD Parkir ini memang orientasinya adalah lapangan. Dengan banyak melakukan peninjauan dan Sidak maka secara otomatis kita bisa mengetahui kelemahan-kelamahan kita yang harus segera kita benahi dalam rangka mendukung program kerja kami tahun ini, “tutup Susuman Halim.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed