oleh

Dir. Ops PD Parkir Makassar Raya Susuman Halim SE Harapkan Dukungan Seluruh Stake Holder Dari Rakor Ditlantas Polda Sulsel

-Pemerintah-41 views

MAKASSAR, —¬†Mewakili Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya, Direktur Operasional. Susuman Halim SE atau akrab disapa Sugali, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) diaula biru Drektorat Lalulintas Jalan, AP. Pettarani (24/02/2020).

 

Dalam Rakor tersebut diharapkan agar hasil Rakor tersebut dijadikan rujukan sebagai tindak lanjut penataan perparkiran kedepan agar lebih tertata dan nyaman dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas dalam wilayah Hukum Polda Sul-Sel.

 

“Alhamdulillah, kami sangat berharap agar hasil daripada Rakor tadi dapat dijadikan rujukan sebagai tindak lanjut penataan perparkiran, “kata Sugali.

 

Harapannya agar kedepan hasil Rakor membentuk kelompok kerja (Pokja) dan melibatkan seluruh Stake Holder agar dapat menghasilkan regulasi yang jelas dalam bentuk regulasi dan jelas.

 

“Sebaiknya hasil Rakor hari ini ditindak lanjuti dalam bentuk Pokja-Pokja dengan melibatkan stakeholder terkait agar dapat menghasilkan regulasi yg jelas apakah dalam bentuk Perwali atau Pergub, “lanjut Sugali.

 

Dalam Rakor tersebut turut dihadiri oleh perwakil Dinas Perhubungan, Ibh Evy dan perwakilan dari Ditlantas AKBP Suratmin.


 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed