oleh

Peduli Kaum Dhuafa Kasatlantas Polres Wajo Gandeng Wajo Max Owner

WAJO, — Jajaran Satlantas Polres Wajo bersama komunitas Wajo Max Owner dipimpin langsung Kasatlantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, S.Sos., M.M melaksankan kegiatan “Polantas Berbagi” dengan mengunjungi rumah salah seorang warga kurang mampu di Kel Atakkae Kec Tempe Kab Wajo, Jumat (21/02/2020).

Kali ini rumah ibu Imasse seorang wanita lansia berumur 78 Tahun yang menderita tunawicara dan hidup sebatang kara di Kel. Atakkae yang Sehari-harinya berkerja serabutan.

“Untuk meringankan dan membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam perekonomian, hari ini kami bersama Wajo Mac Owner membagikan sembako pada ibu Imasse,” ujar AKP Muh Yusuf.

Dalam kegiatan “Jum’at Berbagi” Satlantas Polres Wajo memberikan bantuan sembako berupa Beras, Telur, Minyak goreng, gula, teh dan mie instan.

“Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban untuk kebutuhan sehari-hari, Kegiatan “Jum’at Berbagi” kita adakan setiap hari jum’at dengan mengunjungi saudara-saudara kita yang kurang mampu,”tambahnya.

Selain rumah ibu Imasse Personil Satlantas Polres Wajo juga mengunjungi rumah ibu Mari yang hidup berdua dengan putranya juga tergolong warga kurang mampu, dan berumur 70 Tahun.