oleh

Dirum PD Makassar Raya Sambut Hangat Komisi II DPRD Kota Cirebon

MAKASSAR, — Jajaran Direksi PD. Parkir Makassar Raya, Rabu ini (05/02/2020) kembali Mendapatkan suatu kehormatan karena menerima kunjungan kerja dari Komisi II DPRD Kota Cirebon. Mereka sangat antusias dan mengapresiasi pengelolaan serta inovasi terobosan pengelolaan parkir yang ada dikota Makassar.

Ketua Rombongan Kunjungan kerja Moh. Handarujati K.S, Sos yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, mengatakan bahwa kunjungan Kami ke Kota Makassar Karena kami betul-betul tertarik terhadap konsep dan management pengelolaan parkir yang telah di terapkan oleh PD. Parkir kota Makassar.

“Kami ke Makassar untuk belajar tentang Pengelolaan Parkir yang ada disini, karena menurut kami sistem pengelolaan parkir dikota Makassar ini cukup Bagus, apalagi saat ini sudah menerapkan pengelolaan parkir berbasis tekhnologi, sehingga menurut kami ini sangat luar biasa sekali, selain itu juga di Makassar ini pungutan tarif parkirnya bukan retribusi akan tetapi tarif jasa parkir atas Pelayanan Jasa, “ungkapnya.

Sementara itu jajaran Direksi PD. Parkir Makassar Raya, dalam hal ini A. Faldy Ferdiansyah SE Direktur Umum PD. Parkir Makassar Raya yang didampingi oleh Kabag. Umum yang menerima langsung rombongan kunjungan kerja.

“Tentu kita harus berbangga karena mendapat kunjungan ini,hal ini membuktikan bahwa Saat ini pengelolaan dan penataan Parkir yang ada di kota Makassar saat ini sudah cukup bagus, “kata A. Faldy.

Menurutnya konsep dan management parkir kota Makassar sudah bisa dijadikan barometer oleh wilayah lain.

“kita patut berbangga karena mereka ini datang ke Makassar, artinya bahwa konsep dan managment parkir yang kami telah terapkan disini sudah cukup bagus yang nantinya mungkin Akan mereka terapkan juga di daerahnya, “tutup Faldy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed