oleh

Maksimalkan Kinerja Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya H. Ilhamsyah SE Pantau Pos Komersial

MAKASSAR, — Sebagai wujud komitmen dalam menjalankan program yang telah menjadi visi misi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya H. Ilhamsyah Gaffar SE. Rabu tadi (05/05/2020) sekira pukul 07.00 Wita. Telah berada dilapangan guna .eninjau dan mengecek kehadiran dan kesigapan bawahannya.

H. Ilhamsyah Gaffar mengunjungi beberapa pos komersial yang berada dibawah pengelolaan PD. Parkir Makassar Raya.

“Alhamdulillah, hari ini kembali kami turun ke lapangan guna mengecek dan melihat kesigapan anggota kami Juga ingin memastikan seperti apa sistem dan kondisi dibeberapa pos komersial yang ada di bawah kendali PD. Parkir Makassar Raya, “katanya.

Selain itu kunjungan ke beberapa pos komersial sebagai bentuk dukungan moral dan motivasi kepada karyawan yang bertugas di pos-pos, disebabkan kondisi di tempat-tempat tersebut sangat rawan dan memang betul-betul memerlukan tingkat keamanan yang memadai.

“Kami turun memantau kinerja daripada staff, karyawan dilapangan guna memberi dukungan moril, semangat dan kami selalu ingatkan untuk menjaga keselamatan diri sendiri dalam bekerja, “lanjutnya.

Adapun pos komersial yang dikunjungi adalah pos komersial Mandai, Pos Kassi-Kassi, Pos BTP, Pos Hertasning, dan Pos Yos Sudarso.

“Tujuan utama kita adalah membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), kita sebagai pelayanan masyarakat wajib untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, “tutup H. Ilhamsyah Gaffar SE.