oleh

Peduli, Personil Satlantas Polres Gowa Melayat Ke Rumah Duka Korban Lakalantas

GOWA, — Kanit Laka Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah S, melayat ke rumah duka korban Lakalantas di Dusun Bontomania Desa Tinggimae, Kecamatan Barombong Kab. Gowa,yg terjadi Senin kemarin (27/01/2020), sekira pukul 17.30 Wita.

Ipda Ahmarullah S, mengunjungi rumah duka, (28/01/2020) sekira pukul 08.00 Wita, untuk bersilaturrahmi dengan pihak keluarga korban, dan sedikit memberi dukungan moril dan keikhlasan untuk Almarhum.

Dimana Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Jumalang Dusun Boronga. Desa Tinggimae, Kec. Barombong, Kab. Gowa antara sepeda motor yamaha NMAX DD.2872.YR yang dikemudikan oleh Sultan Dg. Rani berboncengan dengan Bakri Dg. Ngeppe menabrak dari belakang ban sebelah kanan sepeda motor honda blade (Bentor) DD.6151.OR yang dikemudikan oleh Amiruddin, sehingga sepeda motor yamaha NMAX yang membonceng korban Bakri dg. Ngeppe terjatuh yg mengalami pendarahan aktif pada hidung dan dirawat di RS. Thalia Irham Panciro dan sekitar pukul 19.30 Tim Dokter menyatakan bahwa korban telah Meninggal Dunia.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Gowa, AKP. Mustari, mengatakan bahwa apa yang Personilnya lakukan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Dan dirinya tak pernah berhenti untuk selalu mensosialisasikan keselamatan dalam berkendara agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Kami tak pernah berhenti untuk mensosialisasikan keutamaan keselamatan dalam berkendara agar terhindar dari segala hal-hal yang tidak diinginkan, ingat bahwa keluarga kita menunggu dirumah, “kata AKP Mustari