oleh

Galakkan Safety Riding AKP Amalia Normadiah S. Ik Jadi Irup Di SMAN 1 Maros

MAROS, — Dipimpin oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Maros , AKP Amalia Normadiah SH. S. Ik, dan personel lantas Polres Maros, anjangsana di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMAN) 1 Maros, (27/01/2020) sekira pukul 07.00 Wita.

Kegiatan bertujuan menyampaikan himbauan dan sosialisasi tentang tata cara berlalu lintas yang berkeselamatan kepada para siswa-siswi, staf dan guru.

Kegiatan tersebut mengajak para siswa-siswi senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas dalam berkendaraan sesuai ketentuan yang berlaku. Dengan memperhatikan kelengkapan kendaraan serta kelengkapan adminstrasinya karena semuanya itu adalah salah satu syarat untuk berkendaraan.

“Alhamdulillah, hal ini bertujuan agar para siswa menanamkan rasa disiplin dalam berlalu-lintas serta mengetahui rambu lalu-lintas secara dini agar nantinya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan untuk menjalin kemitraan antara Polisi Lalu Lintas dengan masyarakat khususnya dilingkungan sekolah, menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan khususnya dikalangan pelajar, “kata Ajun Komisaris Polisi Amalia Normadiah S. Ik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed