oleh

Rakor Awal Tahun Andi Bukti Djufrie Salut Kinerja TRC PD Parkir Makassar Raya

MAKASSAR, — Pelaksana Tugas (Plt) Dirut PD.Parkir Makassar raya Andi Bukti Djufrie, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan dengan Tim Reaksi Cepat (TRC) PD. Parkir Makassar Raya, (06/01/2020)

Andi Bukti Djufrie menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada Tim TRC dalam melaksanakan tugas penertiban dan pengawasan di semua titik titik parkir pada malam Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019 lalu.

“Terima kasih atas kerjasamanya dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru kemarin. Agar di tahun 2020 ini kita tingkatkan kinerja, saling Menghargai, saling menjaga kekompakan dan kebersamaan harus tetap kita pelihara, “kata Andi Bukti Djufrie.

Setelah Rapat Koordinasi selesai PLT Dirut PD. Parkir Makassar Raya melanjutkan dengan penyerahan seragam ke masing masing Anggota Tim.

Beliau berharap dengan seragam baru Tim TRC PD. Parkir Makassar Raya punya ciri khas tersendiri dan tentu lebih agresif, tanggap dan lincah dalam menyelesaikan segala bentuk aduan dan permasalahan yang ada dilapangan.

“Semoga dengan seragam barunya Tim TRC punya ciri khas tersendiri di tahun 2020, lebih agresif, tanggap, lincah dalam menyelesaikan segala bentuk aduan yang ada dimasyarakat terkait perparkiran, “tutup Andi Bukti Djufrie.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed