oleh

Jelang Nataru Kasatlantas Polres Maros Pimpin Giat Survey Jalur Alternatif

MAROS, — Dipimpin oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Maros AKP Amalia Normadiah SH, S. Ik, dan Personel Satlantas Polres Maros, bersama instansi terkait, melakukan survey jalur-jalur alternatif jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, (19/12/2019) sekira pukul 10.00 Wita.

Adapun jalur alternatif dari arah kota Makassar menuju kabupaten Maros yang telah disiapkan, dari Pattene via Gudang 88, kemudian Perempatan gudang 88 menuju Pertigaan Takkalasi, Ongkoe, Perempatan Palisi, Pertigaan Matana, Perempatan Bonto Ulu, Pertigaan Kampala hingga kota Maros.

Selain itu dari arah Maros menuju Makassar jalur alternatif lain dari arah Maros menuju ke Makassar, Pertigaan Bantimurung (JembatanBesi) via Rumbia, Rumbia menuju Pertigaan Sabantang, Tanralili, Carangki, Batangase, Patung Polwan, Moncongloe, lanjut ke BTP.

“Alhamdulillah, giat berjalan lancar. Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, kami bekerjasama dengan Instansi terkait guna mencari solusi jalur alternatif, dari arah Makassar-Maros dan begitu juga sebaliknya dari arah Maros menuju Makassar, demi kenyamanan para pengendara. Selain itu juga kami siap mengantisipasi titik-titik rawan macet yang ada diwilayah hukum Polres Maros, “tutup AKP Amalia Normadiah S. Ik

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed