oleh

Upacara Bendera Awal Desember Dirut PD Parkir Makassar Raya Beri Reward Karyawannya

MAKASSAR, — Upacara bendera hari Senin, (02/12/2019) lingkup PD.Parkir Makassar Raya yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama serta dihadiri oleh ajaran Direksi, kelompok jabatan fungsional, Kabag, Kasie serta Seluruh Karyawan PD.Parkir Makassar Raya.

Dalam sambutannya Hj.Satriani Ulfiah Mungkasa,SE Direktur Utama PD.Parkir Makassar Raya mengungkapkan untuk selalu menjaga kedisiplinan, loyalitas serta kekompakan dan kebersamaan, untuk mencapai apa yang telah direncanakan bersama.

“Kedisipilinan, loyalitas, serta kekompakan dan kebersamaan harus kita tetap pertahankan dan tingkatkan karena nustahil apa yang kita rencanakan akan tercapai tanpa didasari oleh hal tersebut, “kata Hj Satriany Ulfiah Mungkasa SE.

Pada kesempatan ini juga jajaran Direksi memberikan penghargaan Kepada beberapa orang karyawan yang berprestasi, disiplin, serta loyal terhadap perusahaan.

“Pada hari ini, kami juga memberikan penghargaan kepada beberapa karyawan yang berprestasi, disiplin dan loyal kepada perusahaan tidak lain untuk memotivasi karyawan yang lainnya untuk lebih giat dan berusaha semaksimal mungkin untuk sama-sama memajukan perusahaan meningkatkan pendapatan, serta lebih utama kepada memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa parkir, lewat mengedukasi juru parkir agar lebih tertib dan rapi serta tidak menganggu arus lalu lintas dalam melakukan aktifitasi parkir dilokasinya masing-masing, “tutup Hj Satriany Ulfiah Mungkasa SE.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed