oleh

PD Parkir Makassar Raya Kembali Kedatangan Tamu Spesial Dari Bali

MAKASSAR, — Jajaran Direksi PD Parkir Makassar Raya, Senin (25/11/2019) kembali Mendapatkan kehormatan karena menerima kunjungan kerja PD Parkir Kota Denpasar Bali berserta Anggota Pansus DPRD Kota Denpasar Bali.

Mereka sangat antusias dan mengapresiasi pengelolaan serta inovasi terobosan pengelolaan parkir yang ada di kota Makassar.

Ketau Rombongan Kunjungan kerja Ir. I Ketut Budha mengatakan bahwa kunjungan mereka ke kota Makassar merupakan tindak lanjut kunjungan bulan kemarin.

“Kami ke Kota Makassar ini sebagai tindak lanjut Kunjungan Bulan lalu,dimana kami betul-betul tertarik terhadap Konsep dan Managment pengelolaan Parkir yang telah di terapkan Oleh PD.Parkir kota makassar, “kata Ir. I Ketut Budha.

Mereka datang untuk kembali belajar tentang pengelolaan parkir yang ada di kota Makassar, karena mereka menilai penataan parkir kota ini sangat bagus.

“KAmi datang kembali ke Makassar untuk belajar tentang pengelolaan parkir yang ada di sini, karena menurut kami sistem pengelolaan Parkir di kota Makassar ini cukup Bagus, apalagi saat ini sudah menerapkan Pengelolaan Parkir Berbasis tekhnologi, sehingga menurut kami ini sangat luar biasa sekali, selain itu juga di Makassar ini pengutan tarif parkirnya Bukan Retribusi akan tetapi tarif jasa parkir atas pelayanan jasa, “lanjutnya.

Sementara itu jajaran Direksi PD Parkir Makassar Raya dalam hal 8ni Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa, SE Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya yang didamping dengan Direktur Umum dan Operasional yang menerima langsung rombongan peserta kunjungan kerja dari PD Parkir Kota Bali beserta Anggota Pansus DPRD Kota Denpasar Bali, mengatakan bahwa mereka bangga karena untuk kedua kalinya mendapatkan kunjungan tersebut.

“Tentu kita harus berbangga karena Mendapat kunjungan ini, hal ini membuktikan bahwa Saat ini pengelolaan dan penataan parkir yang ada di kota Makassar saat ini sdh cukup Bagus, “ucap Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE.

PD Parkir Makassar Raya patut untuk berbangga dikarenakan konsep dan management parkir kota ini sangat bagus.

“Kita patut berbangga karena mereka ini datang kembali ke Makassar, artinya bahwa konsep dan management parkir yang kami telah terapkan di sini sudah cukup bagus yang nantinya mungkin Akan mereka terapkan juga di Daerahnya, “tutup Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed