oleh

Dengan Konsep Memajukan Daerah Asrul Siap Jadi Calon Pimpin Perusda di Kabupaten Bone

-Bone, News-21 views

BONE, —Perusahaan Daerah (Perusda) harus mampu berinovatif di era digitalisasi sekarang ini. Banyak peluang bisnis yang bisa menghasilkan keuntungan, tapi memiliki resiko termasuk melemahkan masyarakat dan pengusaha lokal, ini termasuk tantangan yang dihadapi dan harus dipertimbangkan dalam mengembangkan Perusda kedepan.

Perusahaan jangan hanya sebatas mengejar profit saja tapi bagaimana perusda ini mampu meyerap tenaga kerja dan hadir sebagai solusi yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dengan perkembangan tekhnologi saat ini membuka peluang besar untuk membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat dan pelaku pelaku usaha tanpa harus saling melemahkan serta meningkatkan penyerapan tenaga kerja, khususnya masyarakat lokal.

“Hadir sebagai solusi, itu yang harus jadi tujuan utama, berikan masyarakat dan pelaku usaha ruang kerja dengan pemanfaatan tekhnologi digital, “kata Asrul.

Banyak bidang usaha, namun kita harus filter, yang mana berdampak melemahkan dan yang mana memiliki peluang saling menguntungkan. Termasuk persoalan sampah, itu bisa dikelolah dan dimanfaatkan dengan baik.

“Pencalonan nanti intinya kan persoalan konsep, terpilih tidaknya itu tujuan kedualah. Mudah mudahan saja, yang terpilih bisa berkolaborasi dengan konsep dan program orang orang yang mencalonkan diri, “lanjutnya.

Ketika ditanya kenapa berminat mencalonkan diri, jawabannya sederhana saja. Bahwa dirinya ingin mengaplikasikan konsep program serta jaringannya.

“aya ingin mengaplikasikan konsep dan perogram serta jaringan yang saya miliki untuk membantu pemerintah, pelaku usaha dan masyarakat. Jadi semuanya harus saling support dan bekerjasama dengan baik, “tutupnya.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed