oleh

TPE Optimal Jukir Liar Dalam Target Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya Hj Satriani Ulfiah Mungkasa ‘Open Door’ Buat Media

MAKASSAR, — Menanggapi pemberitaan di beberapa media Online,perihal Pendapatan TPE dan maraknya Jukir Liar Humas PD.Parkir Makassar Raya Asrul.B memberikan tanggapan bahwa sampai dengan Triwulan ke 3 pendapatan dari Terminal Parkir Elekteonik (TPE) sudah berjalan sesuai prosedur.

Namun belum Maksimal ini di sebabkan karena sebagai mana kita ketahui bahwa penerapan Alat ini kita lunching di Awal bulan maret jadi baru kurang lebih sekitar 6 bulan yg tentunya masih baru dan masih butuh sosialisai,pengawasan dan kerjasama dari berbagai pihak serta dukungan masyarakat pengguna jasa parkir Agar setiap berparkir di kawasan TPE Untuk membudayakan meminta struk parkir.

“Kan kita ketahui bersamaji bahwa TPE kita launching awal Maret jadi sampai dengan saat ini sebenarnya sudah berjalan sesuai prosedur namun belum Maksimal, namanya juga barang baru pastinya masih butuh sosialisasi, pengawasan dan kerjasama semua pihak agar program ini berjalan, “kata Asrul.

Di lain sisi untuk pemberantasan Jukir liar sebenarnya itu sudah menjadi program utama jajaran Direksi, olehnya itu PD Parkir memperkuat dengan melakukan kerjasama dengan Polsek dan Danramil Setempat, agar setiap mendapatkan laporan tentang keberadaan Jukir liar segera ditindak lanjuti.

“Sudah sering kami sampaikan kepada rekan-rekan media bahwa kalau mendapati Jukir liar silahkan hubungi kami untuk segera kami tindak lanjuti,karena persoalan jukir liar ini bukan semata-mata kerja PD.Parkir tapi kami butuh Dukungan, saran, dan Masukan agar Kami bisa lebih meminimalisir keberadaan Jukir liar tersebut, “tambah Asrul.

Selai itu Asrul juga menanggapai terkait pernyataan Ibu Dirut yang meminta ke kantor kepada awak media yang ingin konfirmasi, Asrul menyampaikan bahwa pada saat itu Ibu Dirut baru saja selesai Rapat di gedung DPRD sementara beliau juga belum shalat Ashar dan pada saat itu sudah mau masuk waktu shalat Maghrib olehnya Beliau meminta kepada rekan media yang ingin konfirmasi maka sebaiknya di arahkan ke kantor.

“Memang beliau meminta rekan-rekan media ke kantor untuk konfirmasi Agar lebih jelas, karena pada saat itu beliau juga belum shalat Ashar dan waktu sudah menunjukkan mau masuk shalat Maghrib, “lanjutnya.

Olehnya itu pada kesempatan ini juga kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Makassar dan semua pihak siapa saja yang menemukan adanya Jukir liar mohon bantuan dan kerjasamanya untuk menghubungi Hotline di No 0411-873384 Atau 082347557422 agar dengan cepat ditindak lanjuti.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed