oleh

Kasatlantas Polrestabes Kota Makassar Kompol Fatur Rachman Sigap Tangani Lakalantas Beruntun

MAKASSAR, — Kecelakaan beruntun terjadi diwilayah Kecamatan Tamangapa kota Makassar (20/11/2019) sekira pukul 07.35 Wita, dimana Dua unit sepeda motor, dan Satu unit mobil truck saling baku hantam. Mengakibatkan, pengendara Yamaha Fino meninggal dunia.

Sepeda motor Yamaha No. Reg.DD 5056 HW yang dikemudikan Andi Irfan Badawi, tempat tanggal lahir Bulukumba, 23 November 1999, laki-laki, mahasiswa, alamat Bukit Tamarunang Blok E2 Nomor 19 kabupaten Gowa. Mengalami cedera pada siku kanan lecet, leher terasa sakit, pinggang terasa sakit dan berobat jalan.

Sementara itu sepeda motor Yamaha Vino No. Reg DD 5284 KB dikemudikan oleh Muhammad Ichsan, tempat tanggal lahir Ganra 25 Agustus 1979, laki-laki, alamat Jalan Tamangapa Raya 3 Makassar. Mengalami cedera pada dahi robek, pipi kiri lecet, tulang kepala patah dan pendarahan telinga kanan, keluar darah telinga kiri, luka-luka dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tamangapa Raya Makassar.

Pengemudi mobil box DD.8899 MO dikemudikan oleh saudara Kamaruddin, tempat tanggal lahir, Gowa 21 Januari 1993, laki-laki, sopir, alamat Jalan Daeng Hayo Komplek Kodam Makassar,

“Diduga Sepeda motor Yamaha Fino DD 5284 KB bergerak dari arah utara ke selatan selanjutnya hendak mendahului mobil box yang ada di depannya pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datanglah sepeda motor Yamaha Jupiter DD 5056 HW sehingga terjadi tabrakan, selanjutnya pengemudi sepeda motor Yamaha Fino dalam hal ini saudara Muhammad Ikhsan terjatuh tepat di bawah atau di depan roda belakang kanan dari mobil box yang hendak di dahuluinya sehingga terlindas bagian kepalanya pada mobil boks tersebut, “kata Kasatlantas Polrestabes Kompol. Fatur Rahcman.

Selanjutnya, Satlantas Polrestabes yang dipimpin oleh Kasatlantas Kompol Fatur Rachman, mendatangi dan olah TKP dan mengecek korban ke rumah sakit mencatat identitas saksi dan pihak pihak yang terlibat laka, membuat LP, mengamankan BB dan melakukan Lidik & Sidik kepada saksi-saksi serta para pelaku kecelakaan tersebut.

“Alhamdulillah, kami secepatnya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian melakukan olah TKP, memeriksa keadaan para korban dan mengambil keterangan dari saksi-saksi yang ada di TKP, “lanjut Kompol Fatur Rachman.

Untuk itu barang bukti yang berhasil diamankan kendaraan Roda Dua R2 (2unit) dan R6 diamankan di Pos Laka Toddopuli.

“Alhamdulillah, barang bukti kemudian kami amankan ke Pos Unit Laka, korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan, “tutup Kompol Fatur Rachman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed