‘Kencing Dijalan’ Satu Unit Mobil Tanki Pertamina Diamankan Sat. Intelkam Polres Bone

BONE, — Unit 2 ekonomi Satuan Intelkam yang dipimpin langsung oleh Aipda Harmin Jaya bersama unit Opsnal sat intel yang pimpin oleh Bripka A. Ashar, pada Selasa (19/11/2019) sekira pukul 01.00 Wita.

Telah menemukan oknum sopir mobil tangki Pertamina dengan identitas Ahmad, usia 36 tahun, pekerjaan sopir mobil tangki Pertamina, alamat Jalan Teuku Umar Makassar dan didampingi oleh kondekturnya Saharuddin, umur 41 tahun alamat Jalan Tamalate Makassar yang menjual BBM Tersegel jenis Premium kepada penadah di Kel. Tanabatue Syamsuddin seorang petani beralamat Lingkungan Tanabatue 2 Kel. Tanabatue Kec. Libureng Kab. Bone.

“Mobil tangki pertamina dengan nomor Plat B 9730 SFU, sedang parkir didepan rumah warga sedang membongkar muatan tanpa merusak segel kemudian mengeluarkan isi muatan berupa bbm jenis premium sebanyak 5 jerigen isi 33 liter, “kata Aipda Harmin.

Selanjutnya ke Tiga Pelaku diamankan di Mapolres bone, sedangkan barang bukti berupa 1 unit mobil tangki isi BBM premium sebanyak 8 ton dan jerigen 5 buah serta alat yang di gunakan diamankan di Mapolsek libureng

“Barang bukti dan diduga pelaku telah diamankan, untuk selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut, “tutup Aipda Harmin Jaya.

(Iwan Hammer)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!