oleh

‘Tangan Dingin’ Hj Satriany Ulfiah Mungkasa SE, Sulap PD Parkir Makassar Raya Jadi Lebih Baik

MAKASSAR, — Sejak awal menjabat sebagai Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE, mampu merubah perwajahan dan penataan parkir yang ada di kota ini.

Pelan tapi pasti hal tersebut dilakukannya, bukan hanya penataan dan pengelolaan parkir. Akan tetapi kesejahteraan daripada para Juru Parkir (Juru Parkir) juga diperhatikan. Sebagai ujung tombak dari PD Parkir Makassar Raya, Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE atau akrab di sapa fifi ini sangat menghargai dan kerja keras daripada para Jukirnya.

“Juru Parkir adalah bagian dari kami, mereka adalah ujung tombak kami. Dan tentunya, kesejahteraan daripada Juru Parkir adalah tujuan kami, “kata Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE.

Selain kesejahteraan, Fifi juga dikenal oleh karyawan, staff, direksi dan Jukir sebagai sosok yang pekerja keras. Kerap kali Fifi kedapatan turun sejak dini hari hingga petang, ke lapangan untuk melakukan pengechekan terhadap karyawan dan Jukir yang ada di kota Makassar.

“Alhamdulillah, setelah sholat subuh saya melakukan pengechekan terhadap kinerja karyawan saya yang ada di batas kota, sampai pelayanan yang diberikan oleh para Jukir sebelum saya masuk ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaan saya, “lanjutnya.

Beda dari pendahulunya, Almarhum Ariyanto Dammar dan juga Irianto Ahmad. Dirinya punya cara tersendiri untuk melakukan pembenahan baik secara internal ke dalam dan keluar. Dirinya mampu memberikan wejangan kepada para Jukir dengan jiwa keibuan hingga para Jukir mampu tersentuh.

“Bajiki anne ibuka (ibu itu orangnya baik), le’bakka na bantu njo ibuka wattuku na taba susah (saya sudah dibantu oleh ibu itu waktu saya dapat musibah), “ucap Daeng Bahar salah seorang Jukir Wilayah Panakukang.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed