oleh

Lewat Workshop Rapid Asessment Direksi PD Parkir Makassar Raya Ucapkan Terima Kasih

MAKASSAR, — Omboudsman Perwakilan Propinsi Sulawesi Selatan Jumat, (25/10/2019). Melakukuan Workshop Rapid Asessment tentang penyelenggaraan pelayanan parkir di kota Makassar dan kota Pare-Pare di Hotel Sheraton Makassar.

Subhan ST, MH selaku Ketua Omboudsman Perwakilan Propinsi Sulsel mengungkapkan bahwa kegiatan ini kami selenggarakan karena saat ini di lembaga kami menerima cukup banyak saran dan masukan terkait penyelenggaraan pelayanan parkir yg ada di kota Makassar dan Pare-Pare.

“kegiatan ini bertujuan untuk lebih memaksimalkan penyelengaraan pelayanan perparkiran di kota Makassar dan Pare-Pare, sehingga kedepan kita harapkan penyelenggara Parkir yang ada di kota Makassar dan pare-pare bisa lebih memaksimalkan, menata, dan memberi kenyamanan pelayanan kepada pengguna jasa Parkir khususnya masalah tarif parkir serta penggunaan karcis parkir, “ungkap Subhan.

Drs.H.Syahrir Sappaille M,Si Direktur Operasional dan Nikolaus Beni Direktur Umum PD Parkir Makassar Raya sebagai peserta pada acara ini sangat mengapreasiasi dan berterima kasih atas penyelenggaraan kegiatan ini, karena menurut mereka lewat kegiatan ini kami mendapat informasi dan masukan tentang penyelenggaraan pelayanan Parkir yang ada di kota Makassar.

“Kami tentu mengapresiasi dan berterima kasih kepada Omboudsman Perwakilan Propinsi Sulsel karena telah melakukan kegiatan ini, karena lewat kegiatan ini kami banyak menerima saran dan Masukan yang tentunya akan kami terima dan jalankan sebagai bentuk tindak lanjut serta lebih kepada memberikan kenyamanan dan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat kota Makassar Pengguna Jasa Parkir, “kata Drs. H. Syahrir Sappaile M. Si.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed